Home BERITA TERBARU Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Melalui Sekretaris Daerah Beserta Rombongan Meninjau Langsung Lokasi Kebakaran

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Melalui Sekretaris Daerah Beserta Rombongan Meninjau Langsung Lokasi Kebakaran

2 min read
0
0
92

Muaradua (07/08) Belum genap 10 hari, musibah kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten OKU Selatan. Kali ini musibah kebakaran terjadi di Kecamatan Muaradua (06/08/2017), tepatnya di Kampung Abadi Kelurahan Pasar Muaradua. Api mulai terlihat pada Pukul 20.30 Wib, dan berhasil dipadamkan Pukul 21.30 Wib.

Dari hasil laporan Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten OKU Selatan, 1 rumah telah habis hangus terbakar, dengan korban atas nama Bapak Ruswandi 58 Tahun, Ibu Martini 58 Tahun, dan 4 Anggota Keluarga. Untuk nominal kerugian sendiri belum bisa ditaksir, sedangkan untuk penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyidikan pihak kepolisian.

Siang tadi (07/08/2017) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Sekretaris Daerah Bapak H. Romzi, S.E., M. Si. didampingi oleh Kepala Pelaksana BPBD Bapak H. Dony Agusta, SKM.,M.M. beserta rombongan meninjau langsung lokasi kebakaran yang terjadi tadi malam. Tidak hanya meninjau lokasi kebakaran, Pemerintah OKU Selatan melalui BPBD dan Dinas Sosial memberikan bantuan logistik berupa logistik Tanggap Darurat BPBD Kabupaten OKU Selatan yakni terpal, matras, kit ware (perlengkapan balita), family kit (perlengkapan mandi) perlengkapan sekolah, paket lauk pauk siap saji, makanan siap saji, makanan tambahan gizi dan selimut kepada korban kebakaran.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat OKU Selatan untuk selalu waspada dan lebih berhati-hati supaya musibah kebakaran seperti ini tidak kembali terulang di wilayah Kabupaten OKU Selatan.

Sumber :Diskominfo dan BPBD Kabupaten OKU Selatan.

Tampilkan lagi artikel terkait
tampilkan artikel lain dari admin
tampilkan artikel lain di BERITA TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek Juga!

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B. Commerce Hadir Langsung Pada Acara Pelepasan dan Pemberangkatan Jama’ah Haji Kabupaten OKU Selatan Tahun 2017

Muaradua (21/08) Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B. Commerce Hadir langsung pada acar…