Home BERITA TERBARU Pembukaan Acara Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV di Kabupaten OKU Selatan

Pembukaan Acara Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV di Kabupaten OKU Selatan

4 min read
0
0
74

Muaradua (09/08) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia menyelenggarakan kegiatan Acara Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV di Kabupaten OKU Selatan. Tepatnya Hari ini (09/08/2017) telah berlangsung Acara Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV yang Bertempat di Aula Hotel Samudera Muaradua. Hadir langsung Sekretaris Daerah Bapak H Romzi, M. Si. yang mewakili atas nama Bupati OKU Selatan.

Adapun laporan dari Plh. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten OKU Selatan Bapak Umar Safari, S. ST. Menyampaikan bahwa Tujuan utama yang akan dicapai dalam pelaksanaan Diklat Pim IV adalah untuk membentuk Kepemimpinan Operasional Pejabat Eselon IV yang akan berperan dalam tugas dan fungsinya sebagai pengendali kegiatan, dan sekaligus melakukan perancangan kegiatan untuk mengembangkan satuan kerja di instansi masing-masing ke arah yang lebih baik lagi. Untuk peserta Diklat Pim tingkat IV berjumlah 30 orang peserta yang terdiri dari berbagai pejabat Struktural Eselon IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.Untuk Tenaga Pengajar/Widyaiswara yang akan memberikan materi adalah Widyaiswara dilingkungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Pekabat Struktural dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan dan TNI.

Diklat Kepemimpinan Tingkat IV diselenggarakan selama 97 hari kerja, dimulai Tanggal 09 Agustus 2017 sampai dengan 27 November 2017 yang diselenggarakan  di Hotel Samudera Muaradua.

Selanjutnya, dalam sambutan Bupati sekaligus membuka Diklat Pim Tingkat IV  yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Bapak H. Romzi, M. Si.  menyampaikan khusus kepada peserta Diklat Pim IV berpesan  “ikutilah Diklat Pim IV ini dengan sebaik-baiknya, bukan hanya sekedar syarat untuk menduduki Jabatan, namun ini adalah proses belajar mengajar untuk membentuk mentalitas kepemimpinan yang inovatif dan berwawasan kedepan. Atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan untuj penyelenggaraan Diklat Pim Tingkat IV ini”. Berikutnya, Bupati juga menyampaikan kepada Panitia peyelenggara serta jajaran widyaiswara selamat bekerja dan bertugas, sedangkan kepada para peserta silahkan ikuti Diklat ini sesuai dengan norma-norma yang berlaku, jalin sinergitas yang baik antar peserta, Widyaiswara dan panitia. Sehinggal pelaksanaan Diklat Pim Tingkat IV ini dapat berjalan dengan lancar, sukses dan bermanfaan bagi kita semua serta senantiasa mendapatkan petunjuk, bimbingan dan ridho dari Allah SWT.⁠⁠⁠⁠

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

Tampilkan lagi artikel terkait
tampilkan artikel lain dari admin
tampilkan artikel lain di BERITA TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek Juga!

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B. Commerce Hadir Langsung Pada Acara Pelepasan dan Pemberangkatan Jama’ah Haji Kabupaten OKU Selatan Tahun 2017

Muaradua (21/08) Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B. Commerce Hadir langsung pada acar…