Home BERITA TERBARU Pelatihan Dan Pemantapan Calon Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten OKU Selatan Tahun 2017

Pelatihan Dan Pemantapan Calon Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten OKU Selatan Tahun 2017

2 min read
0
0
245

Muaradua (03/08) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKU Selatan melaksanakan Pelatihan dan Pemantapan Calon Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten OKU Selatan Tahun 2017. Pemantapan Calon Pengibar Bendera Pusaka dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bapak Mansur, S. Sos., M.M. yang bertempat di Pendopo Hotel Samudera Kota Muaradua Kabupaten OKU Selatan.

Berdasarkan hasil seleksi dari berbagai SLTA yang ada di Kabupaten OKU Selatan yang berjumlah 76 Peserta, sedangkan yang berhasil lulus seleksi hanya berjumlah 36 Peserta. Kemudian untuk tingkat Provinsi sendiri hanya 3 Peserta yang berhasil lolos, dan untuk 33 Peserta menjadi Anggota Paskibraka Kabupaten OKU Selatan. Sebagai penyemangat bagi Peserta Paskibraka Kabupaten OKU Selatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga mengataan “apabila hasil pelaksanaan sukses, maka kepada seluruh peserta Paskibraka akan mengikuti wawasan nusantara di Jakarta dan Bandung”.

Dalam arahannya juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menyampaikan kepada para calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka harus dapat bekerjasama dengan baik dalam hal mengikuti pelatihan selama dalam masa karantina, dan diharapkan kepada seluruh peserta untuk tidak membeda-bedakan suku, agama apapun. Atas nama Pemerintah OKU Selatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga juga berharap agar kiranya seluruh  calon Anggota Paskibraka pada Tahun ini minimal kualitasnya harus sama dengan Tahun lalu, dan akan lebih membanggakan lagi jika bisa di tingkatkan lagi dalam hal kedisiplinan dalam mengikuti tata tertip dan peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana.

Tampilkan lagi artikel terkait
tampilkan artikel lain dari admin
tampilkan artikel lain di BERITA TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek Juga!

Hari Santri Nasional Untuk Kebangkitan Para Santri Dalam Berbhakti dan Ikhlas Mengabdi Untuk Negeri Indonesia

Muaradua (22/10) Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melalui  Bagian Kesejahter…