Home BERITA TERBARU Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan

2 min read
0
0
259

Muaradua (31/07) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.B. Commerce siang tadi telah melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

Bertempat di Ruang Rapat Bupati, Bupati melantik langsung Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator. Pelantikan ini dilaksanakan agar pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelengaraan tugas, serta pelayanan yang maksimal. pertimbangan utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilaksanakan berdasarkan kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab kepada Negara. Dalam sambutannya Bupati juga berharap kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil dengan sebaik-baiknya dan menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada Satuan Kerja Perangkat Daerah masing-masing. Selanjutnya, Bupati kembali berharap melalui pelantikan ini supaya pejabat yang baru saja dilantik dapat melakukan pembenahan, baik yang menyangkut disiplin Aparatur maupun Administrasi Kepegawaian yang ada di bawahnya. Oleh sebab itu, Pejabat yang baru saja dilantik harus mengedepankan prilaku disiplin sebagai contoh dan tauladan bagi bawahan yang dipimpinnya.

Bupati mengucapkan terimakasih Kepada Para Pejabat yang memasuki persiapan pensiun yang telah bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan tugas Pemerintahan di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. Serta, mendapatkan balasan dari Allah, Bupati juga masih berharap masukan dan bimbingan untuk merencanakan kebijakan-kebijakan menyangkut pelayanan kepada masyarakat. Terakhir Bupati mengucapkan selamat atas dilantikanya pejabat baru untuk menempati posisi baru.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

Tampilkan lagi artikel terkait
tampilkan artikel lain dari admin
tampilkan artikel lain di BERITA TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek Juga!

Hari Santri Nasional Untuk Kebangkitan Para Santri Dalam Berbhakti dan Ikhlas Mengabdi Untuk Negeri Indonesia

Muaradua (22/10) Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melalui  Bagian Kesejahter…