Home BERITA TERBARU Meriahnya Pawai Pembangunan HUT RI Ke-72 di Kabupaten OKU Selatan

Meriahnya Pawai Pembangunan HUT RI Ke-72 di Kabupaten OKU Selatan

3 min read
0
0
235

Muaradua (20/08) Pemerintah OKU Selatan melalui segenap panitia pelaksana Perayaan Ke-72 Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Tahun 2017 telah sukses menggelar berbagai rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Kemarin (19/08), kegiatan yang telah menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yakni Pawai Pembangunan yang diikuti oleh seluruh Instansi yang ada di Kabupaten OKU Selatan baik negeri maupun swasta, Seluruh Sekolah dari tingkat Play group hingga Mahasiswa, Organisasi, berbagai Paguyupan dan berbagai lapisan masyarakat.

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B. Commerce dan Wakil Bupati OKU Selatan Solehien Abuasir, Sp. M. Si. hadir langsung di panggung kehormatan yang menjadi tempat di mana para peserta menampilkan berbagai atraksi dan unjuk kebolehan. Hadir Pula Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para FKPD, Para KA. OPD, Ketua TP PKK Ibu Isyana Lonetasari Popo, Ibu Rosita Devi, Ketua DWP Kabupaten OKU Selatan, GOW, Anggota TP PKK, dan Anggota DWP.

Kegiatan yang paling ditunggu-tunggu masyarakat khususnya OKU Selatan ini, membuat antusias masyarakat hingga memadati Jalan Sudirman dan sepanjang Jalan Raya Ranau yang menyebabkan kemacetan. Pawai dengan Rute dimulai dari Rumah Wakil Bupatii OKU Selatan dan Finish di Bank BRI Pasar Ilir Muaradua ini sontak membuat masyarakat turun ke jalan. Terlihat begitu Atusias masyarakat yang ingin menyaksikan berbagai atraksi dan penampilan yang begitu unik dari para peserta pawai pembangunan.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan masih mempunyai satu kegiatan lagi dalam rangka turut memeriahkan HUT RI Ke 72, yakni Cross Country pada Tanggal 27 Bulan Agustus ini. Rute para pesepeda kali ini dimulai dari Rumah Bupati OKU Selatan dan Finish Curup Datar Desa Datar Kecamatan Muaradua.

Semoga dengan adanya perayaan HUT RI Ke 72 dengan Tema “Indonesia Kerja Bersama” hal ini menjadi esensi sekaligus ajakan bagi segenap masyarakat Kabupaten OKU selatan untuk merangkul dan mengedepankan azaz kebersamaan melalui semboyan ini pula masyarakat diingatkan untuk kembali bersama-sama bersatu dalam perbedaan dan melanjutkan perjuangan menjadi Kabupaten yang terhormat.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

Tampilkan lagi artikel terkait
tampilkan artikel lain dari admin
tampilkan artikel lain di BERITA TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek Juga!

Hari Santri Nasional Untuk Kebangkitan Para Santri Dalam Berbhakti dan Ikhlas Mengabdi Untuk Negeri Indonesia

Muaradua (22/10) Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melalui  Bagian Kesejahter…