Home BERITA TERBARU Masyarakat Memadati Kantor Dinas Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk Pembuatan E-KTP

Masyarakat Memadati Kantor Dinas Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk Pembuatan E-KTP

2 min read
0
0
480

Muaradua (05/07) Kantor Dinas Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang bertempat di Komplek Perkantoran Pemerintahan  Kabupaten OKU Selatan, beberapa hari ini dipadati masyarakat OKU selatan. Hal ini sudah menjadi kebiasaan di  Dinas Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil setelah hari raya idul fitri usai. Mengingat setelah hari raya idul fitri banyak masyarakat OKU Selatan melakukan perekaman sebagai syarat utama pembuatan E-KTP. Hal ini terjadi dikarenakan setelah hari raya idul fitri banyak masyarakat yang melamar pekerjaan di perantauan. Terlihat ruang pelayanan Dinas Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil dipadati oleh masyarakat dan juga Kepala Dinas Disdukcapil Dra. Lia Tirtayana, M. Si. Melayani langsung masyarakat dalam pengurusan dokumen kependudukan.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat OKU Selatan silahkan melengkapi dokumen kependudukan. Dinas Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil akan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk menghindari praktik percaloan silahkan masyarakat berkenan hadir langsung ke Dinas Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Apabila persyaratan lengkap, jaringan listrik dan internet dalam keadaan menyala Dinas Administrasi dan Kependudukan dan Pencatatan Sipil akan menyelesaikan dokumen kependudukan Masyarakat dalan waktu minimal satu hari. Apabila ada keluhan dalam pelayanan Dinas Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil silahkan masyarakat untuk menghadap langsung keruangan Kepala Dinas/Sekretaris Dinas Adminstrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

Tampilkan lagi artikel terkait
tampilkan artikel lain dari admin
tampilkan artikel lain di BERITA TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek Juga!

Hari Santri Nasional Untuk Kebangkitan Para Santri Dalam Berbhakti dan Ikhlas Mengabdi Untuk Negeri Indonesia

Muaradua (22/10) Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melalui  Bagian Kesejahter…