Home BERITA TERBARU GRAND FINAL BUJANG GADIS KABUPATEN OGAN KOMERING ULU SELATAN TAHUN 2017

GRAND FINAL BUJANG GADIS KABUPATEN OGAN KOMERING ULU SELATAN TAHUN 2017

1 min read
0
0
497

Muaradua (04/05) Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kembali menggelar pemilihan bujang gadis OKU Selatan. Dengan mengusung tema  “together to the great future” di Gedung kesenian kota Muaradua Grand final bujang gadis OKU Selatan sukses digelar malam tadi yang dihadiri langsung oleh Bupati Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali M, B. Comeers.

Dari 24 finalis yang terdiri dari 12 finalis bujang dan 12 finalis gadis yang telah mengikuti berbagai runtutan uraian kegiatan selama karantina yang sudah diikuti dengan baik oleh seluruh finalis,  Akhirnya yang terpilih menjadi bujang gadis ogan komering ulu selatan tahun 2017 yaitu Putri Yolanda dengan No finalis 16 dan Ferly Trisno dengan No Finalis 03.

Harapan ke depan semoga yang terpilih nantinya bisa mengarumkan dan membawa nama Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan  baik ditingkat kabupaten hingga ketingkat Nasional.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

Tampilkan lagi artikel terkait
tampilkan artikel lain dari admin
tampilkan artikel lain di BERITA TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek Juga!

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B. Commerce Hadir Langsung Pada Acara Pelepasan dan Pemberangkatan Jama’ah Haji Kabupaten OKU Selatan Tahun 2017

Muaradua (21/08) Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B. Commerce Hadir langsung pada acar…