Home BERITA TERBARU Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Hadirkan Para Blogger

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Hadirkan Para Blogger

3 min read
0
0
4,329

Muaradua (10/03) bertempat di Ruang Rapat Bupati OKU Selatan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten OKU Selatan Bapak Bahdozen Hanan, S.Pd, M.Si menghadirkan Komunitas Blogger dari beberapa Daerah Indonesia serta Negara tetangga seperti blogger dari Malaysia dan Singapura. Blogger ini dihadirkan berdasarkan Undangan dari Dinas Kebudayaaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan bertujuan untuk dapat membantu mempromosikan Kebudayaan dan Kepariwisataan di Kabupaten / Kota di Provinsi Sumatera Selatan melalui media Internet atau Via Digital yang sekarang memiliki potensi yang mana sekarang trend masyarakat sekarang banyak beralih ke digital.

Sasaran media digital ini lebih murah, dengan cara menulis masing-masing dan pembaca masing-masing jadi memungkinkan media ini dapat menjadi media promosi yang memiliki beraneka ragam pembaca, kami ini di bentuk guna untuk dapat membantu mempromosikan sesuatu yang lebih terukur dan terdata. Menurut mas bolang dan mbak susan.

Selanjutnya sambutan dan pengarahan Bupati OKU Selatan Popo Ali M. B. Commerce mengatakan selamat datang di Kabupaten OKU Selatan terima kasih juga telah memberikan dukungan dan support kepada Kabupaten OKU Selatan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Ibu Iren. Kami sangat senang dan bangga atas kedatangan para blogger yang dapat memberi manfaat tentang ajang promosi destinasi wisata di Kabupaten OKU Selatan, di sini juga saya melihat kehadiran blooger dari Mancanegara yang berasal dari Malasyia dan Singapura. Kami memohon kedepan karena dunia sekarang telah berbeda yang mana telah banyak menggunakan dunia digital maka dari itu kami mohon keberadaan kawan kawan semua di Kabupaten OKU Selatan dapat mengeksplore kepariwisataan di Kabupaten OKU Selatan, semoga melalui tulisan tulisan saudara dapat memberikan hasil yang lebih baik lagi, sekali lagi mohon untuk di share kepada semua pembaca agar Kabupaten OKU Selatan dapat di dengar dan di dengar seluruh pembaca sehingga dapat berkunjung ke Daerah Kabupaten OKU Selatan ini, Ujar Bupati OKU Selatan. (Cdr Humas dan Foto Heri)

Tampilkan lagi artikel terkait
tampilkan artikel lain dari admin
tampilkan artikel lain di BERITA TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek Juga!

Hari Santri Nasional Untuk Kebangkitan Para Santri Dalam Berbhakti dan Ikhlas Mengabdi Untuk Negeri Indonesia

Muaradua (22/10) Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melalui  Bagian Kesejahter…