Home BERITA TERBARU Bupati Oku Selatan Terima Lencana Panca Warsa III

Bupati Oku Selatan Terima Lencana Panca Warsa III

2 min read
0
0
762

PALEMBANG – BUMI PERKEMAHAN CANDIKA (30/08) Karena dinilai telah berjasa dan memberi sumbangsih serta dukungan yang cukup besar bagi perkembangan Gerakan Pramuka di Kabupaten OKU Selatan, Bupati OKU Selatan, Wakil Bupati OKU Selatan dan Ketua DPRD OKU Selatan beserta pengurus Gerakan Pramuka asal Kabupaten OKU Selatan menerima penghargaan berupa penghargaan Lencana Pancawarsa III Pramuka.

Penghargaan Lencana tersebut disematkan  oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan mewakili Gubernur Sumatera Selatan pada saat Apel Besar Hari Pramuka ke 55 tingkat Kwartir Daerah Sumsel di lapangan Bumi Perkemahan Candika KM. 5 Palembang, Selasa (30/08).

seusai menerima penghargaan tersebut Bupati OKU Selatan Popo Ali M. B. Commerce mengatakan bahwa Gerakan Pramuka merupakan organisasi kepanduan yang dapat membentuk karakter generasi muda sebagai calon pemimpin andal untuk menentukan kemajuan bangsa di masa depan. ujarnya

Sambung beliau Pramuka  juga dapat menghindari generasi muda dari penyakit sosial di masyarakat seperti pemakaian narkoba atau NAPZA yakni narkotika, psikotropika dan zat adiktif, kekerasan dan kriminalitas serta rendahnya rasa nasionalisme dan kebangsaan, jelas Bupati.

Selain Kabupaten OKU Selatan yang menerima Lencana Pancawarsa ada juga Kabupaten Muratara, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten PALI, Kabupaten MUBA, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Empat Lawang, Kabupaten OKU dan Palembang.

Sumber : Bagian Humas dan Protokol Kabupaten OKU Selatan.

Tampilkan lagi artikel terkait
tampilkan artikel lain dari admin
tampilkan artikel lain di BERITA TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek Juga!

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B. Commerce Hadir Langsung Pada Acara Pelepasan dan Pemberangkatan Jama’ah Haji Kabupaten OKU Selatan Tahun 2017

Muaradua (21/08) Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B. Commerce Hadir langsung pada acar…