Home BERITA TERBARU Audiensi AIESEC (Association International des Efudiants en Sciences Eqonomiques et Commerciales) in University Sriwijaya dengan Bupati OKU Selatan

Audiensi AIESEC (Association International des Efudiants en Sciences Eqonomiques et Commerciales) in University Sriwijaya dengan Bupati OKU Selatan

3 min read
0
0
160

Muaradua(24/07) Telah berlangsung Audiensi  AIESEC (Association International des Efudiants en Sciences Eqonomiques et Commerciales) in University Sriwijaya dengan Bupati OKU selatan, Audiensi sendiri telah dilaksanakan  di Ruang Rapat Terbatas yang dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M, B. Commerce, dihadiri juga oleh Staf Ahli, Para Asisten, Dinas Pariwisata beserta Staf, Dinas Pendidikan, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Perhubungan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Sat Pol-PP,  Kesra, dan Kepala Bagian Humas dan Protokol.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan khusunya kepada Anggota AIESEC untuk bisa menikmati keindahan alam OKU Selatan, salah satunya keindahan alam Danau Ranau. Bupati juga menyampaikan kepada Anggota AIESEC untuk dapat mengabadikan alam OKU Selatan dalam bentuk foto dan video agar bisa di share di sosial media. Dengan harapan melalui sosial media, para anggota AIESEC bisa memperkenalkan Wisata yang ada di OKU Selatan dikanca Dunia.

Dalam Audiensinya Anggota AIESEC  menyampaikan bawasanya General Key Activities (kunci umum untuk menunjang aktivitas) Pariwisata yang ada di OKU Selatan, diantaranya Doing A Website (adanya Website), Social Media (adanya sosial), Improving Infrastructure (meningkatkan infrastruktur), More Aftivities (lebih banyak lagi kegiatan), Using The Asian Games as a Portal Attract Asian Tourist, English Signs (Berkomunikasi dengan Bahasa Inggris), and Night Attraction (atraksi malam).

Tanggapan Bupati dari Audiensi anggota AIESEC  ialah, untuk kedepannya Pemerintah Kabupaten OKU Selatan akan meningkatkan General Key Activities (kunci umum penunjang aktivitas), jika masih ada yang kurang untuk menunjang aktivitas tersebut, kami akan perbaiki lagi dan akan diproses dari sekarang. Nantinya kita akan perlahan-lahan memperbaiki agar bisa menjadi lebih baik, dan diharapkan Wisata Danau Ranau yang telah menjadi icon Pariwisata OKU Selatan dapat berkembang menjadi lebih baik dan dapat dikenal di seluruh Mancanegara.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

Tampilkan lagi artikel terkait
tampilkan artikel lain dari admin
tampilkan artikel lain di BERITA TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek Juga!

Hari Santri Nasional Untuk Kebangkitan Para Santri Dalam Berbhakti dan Ikhlas Mengabdi Untuk Negeri Indonesia

Muaradua (22/10) Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melalui  Bagian Kesejahter…